BISHMA BUILDING

Ayo hiasi rumah anda dengan plafon dari bihma Builder

 

  1. Anti bocor dan anti rayap

Penggunaan plafon PVC sangat menguntungkan karena rumah Anda akan jauh dari kebocoran pada saat musim hujan melanda. Hal ini karena bahan PVC memang pada dasarnya dirancang untuk menahan air karena digunakan sebagai bahan dasar pipa. Selain itu, berbeda dengan penggunaan plafon triplek dan gypsum yang sangat riskan terhadap rayap, plafon PVC justru terhindar dari rayap.

  1. Dapat digunakan jangka panjang

Penggunaan plafon PVC memiliki kualitas yang baik, sehingga penggunaan untuk jangka panjang pun sangatlah mungkin. Anda tidak perlu mengeluarkan uang kembali untuk membeli plafon baru beberapa tahun sekali. 

  1. Proses pemasangan mudah

Proses pemasangan plafon PVC terbilang mudah dan gampang untuk dilakukan. Selain itu, pemasangannya juga berlangsung sangat cepat jika dibandingkan dengan jenis plafon yang lainnya. Plafon PVC memiliki bobot yang ringan sehingga membantu pada saat proses pemasangan. Anda juga tidak memerlukan banyak tenaga tambahan untuk memasang plafon jenis ini.

  1. Desain menarik

Jika Anda bosan dengan tampilan plafon triplek atau plafon gypsum yang sudah sangat menjamur dan umum digunakan, Anda dapat beralih pada penggunaan plafon PVC. Desain plafon PVC menawarkan tampilan yang mewah dan elegan.

  1. Terdapat varian warna

Selain memiliki tampilan bersih yang elegan, penggunaan plafon PVC dapat divariasikan dengan cara mengecatnya dengan menggunakan pilihan VARIAN CATSelain itu, plafon PVC juga dapat dibuatkan berbagai macam motif dan corak yang menarik sesuai dengan konsep dan desain yang Anda inginkan.

  1. Mudah dibersihkan

Kendala dalam membersihkan plafon tidak hanya terletak pada jaraknya yang cukup sulit untuk dijangkau, namun juga material plafon tersebut yang sulit untuk dibersihkan. Namun tenang, plafon PVC ternyata sangat mudah untuk dibersihkan. Cukup dengan menyapu atau mengelapnya maka PVC akan kembali berkilau seperti semula.

  1. Tidak mudah pecah

Sisi positif dari memiliki sifat kelenturan PVC adalah plafon ini tidak akan mudah untuk dipatahkan dan dirusak. Sangat hebat bukan?

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.